Sukses

News & Entertainment

Agnez Mo Ungkap Projectnya dengan Aliando Syarief dan Rassya

Bintang.com, Jakarta Ada apa dengan Agnez Mo, Aliando dan Rassya? Hal ini akhirnya terungkap sudah. The Freaks menjadi salah satu project Agnez Mo di Indonesia. Jika banyak yang menyangka bahwa The Freaks adalah grup bentukan Agnez, penyanyi ini membantah. Ia mengatakan The Freaks merupakan sebuah album yang bakal segera diluncurkan.

Di dalam The Freaks ini ada Aliando Syarief, Teuku Rassya, Nikita Willy, dan juga Calvin Jeremy. Sebuah pengalaman menyenangkan, kata Agnez Mo. Pasalnya, masing-masing memiliki tipikal yang tak dimiliki oleh penyanyi lainnya.

Agnez Mo bicara soal The Freaks, prjoject spesialnya dengan Aliando dkk (Wimbarsa/Bintang.com)

"Yang pasti masing-masing kita pilih dari packingnya dan feelnya, secara bisnis juga. Semuanya harus dipikirkan apalagi ada di satu label yang sama," kata Agnez di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (20/5) malam.

Soal pemilihan 4 orang artis muda tersebut, Agnez tak mau bicara banyak. Namun, setiap orang yang terlibat dalam project The Freaks ini memiliki nilai plus masing-masing. "Kalau masalah itu gak bisa jelasin secara detail karena rahasia perusahaan," ucapnya.

Aliando Syarief terlbat dalam project The Freaks bersama Rassya, Calvin Jeremy dan Nikita Willy (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami di satu entertainment bisnis itu harus ada visual dan audio. Makanya harus satu paket. Walau ada yang gak manis tapi auranya di atas panggung itu bagus. Walau suara gak bagus auranya di atas panggung itu bagus adalah nilai plus," tutur Agnez.

Saling melengkapi, itulah yang dilihat dari keempat artis muda yang memiliki banyak penggemar itu. "Itu yang aku lihat dari Aliando. Cara dia ngomong di atas panggung dan slengeannya. Kalau Rassya yang paling lucu, ngeledikin mulu. Waktu itu Calvin lagi rekaman, Rassya komentar mulu, jadi ketawa mulu," ungkap Agnez Mo. Kapan The Freaks akan beraksi? Tunggu beritanya di Bintang.com ya!

Loading