Sukses

Entertainment

Selain Aliando, di The Freaks Agnez Mo Gaet Para Musisi 'Gila'

Fimela.com, Jakarta Sebuah project raksasa tengah dipersiapkan oleh Agnez Mo. Dalam project bernama The Freaks ini, Agnez bertindak sebagai produser yang merangkul 4 selebriti muda paling kondang saat ini yaitu Aliando Syarief, Teuku Rassya, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy.

Menjadi produser bukan masalah besar bagi Agnez. Ia mengaku bisa membagi waktu antara kesibukannya di depan maupun belakang layar. Bahkan ketika ia sibuk dengan project internasionalnya di Amerika.

"Karena aku jago banget multitasking. Ya sebenarnya gak susah, karena pasti beda-beda dan masanya juga beda-beda," kata Agnez di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (20/5) malam.

Teuku Rassya bangga dimentori Agnez Mo

Menyinggung The Freaks, Agnez mengatakan jika rekaman lagu sudah selesai. Pelantun Matahariku ini rencananya akan menggelar sebuah konser perkenalan.

Baca Juga: Apa pendapat Agnez Mo tentang formasi The Freaks?

"The Freaks sendiri udah kelar, rekaman dan lagu udah kelar tinggal dia first performance. Sekarang lagi prepare lagu yang akan kami bawakan. Jadi sebenarnya gak susah. Mungkin karena aku mulainya dari kecil jadi udah biasa otaknya kemana-mana," ujarnya.

Agnez Mo dengan keponakannya Chloe X (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Tak hanya para artis muda itu, Agnez juga menggaet para musisi 'gila' yang sudah dikenal kemampuannya dalam bermusik. Nama-nama besar ini menjadi tanda keseriusan Agnez dalam projectnya ini.

"Musisinya ada Badai, Andy Rianto, Tohpati, ya untungnya karena musisi-musisi handal ini. Juga kena sama aku jadi lebih gampang untuk reach ke mereka. Aku percaya sama karya-karyanya," ucap Agnez. Wah, jadi makin penasaran dengan totalitas Aliando, Rassya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy dalam bermusik nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading