Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Fimela.com, Jakarta Sebelum bertemu dan saling jatuh cinta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama punya kehidupan cinta sendiri. Tentunya, ada banyak pelajaran yang berhasil mereka ambil dari kegagalan yang dialami. Seluruh cerita cinta mereka pun telah dibahas tuntas dalam ulasan-ulasan sebelumnya.

Dalam pembahasan kali ini, kita fokus pada kisah cinta yang dirajut oleh Raffi bersama Nagita. Seperti apa pahit, getir, dan manis yang dialami pasangan ini saat mengawali hubungan? Berikut kisah lengkapnya!

Berawal dari Perjodohan

Tanda-tanda ikatan jodoh rupanya sudah terlihat beberapa tahun sebelum Raffi dan Nagita memasrahkan diri dalam ikatan cinta. Adalah nenek Nagita, Oma Sofina, yang menuturkan bahwa dirinya pernah menjodohkan Raffi dengan cucunya. Saat itu, dia sedang berada satu pesawat dengan Raffi.

Nagita Slavina dan keluarga memang selalu kompak dan rukun (via istimewa)

Saat itu, Raffi mengungkapkan kepada Oma Sofina bahwa dirinya adalah seorang artis. Siapa sangka kalau Oma Sofina langsung antusias dan menceritakan tentang cucunya yang bernama Nagita Slavina. Singkat kata, akhirnya Oma Sofina menjodohkan Raffi dengan cucu kesayangannya itu.

"Dia (Raffi) desak dan tanya ke saya siapa cucunya, dan akhirnya saya bilang namanya Nagita Slavina . Dia bilang kenal, lalu saya kenalin dan dia mau. Saya memang yang jodohkan  mereka itu. Saya kenal Raffi pas lagi di pesawat dari Jogja mau ke Jakarta," kenang Oma Sofina, sebagaimana diulas oleh salah satu media online.

Tak Mudah Mendapatkan Hati Nagita Slavina

Restu dari sang Oma mungkin menjadi tiket emas untuk Raffi mendekati Nagita. Namun nyatanya, perjuangan Raffi belum berakhir karena Nagita bukan orang yang mudah ditakhlukkan, bahkan oleh pria sekelas bintang Dahsyat tersebut. Dalam sebuah wawancara, Raffi mengungkapkan bahwa Nagita tidak pernah langsung membalas BBM darinya, seperti kebanyakan wanita yang didekati oleh Raffi.

Tidak mudah bagi Raffi Ahmad untuk menakhlukkan hati Nagita Slavina (via istimewa)

Hingga suatu hari, Raffi diketahui pergi ke Bali pada Januari 2014 untuk merayakan pergantian tahun. Tak hanya berdua, Raffi juga bersama keluarga Nagita, dan rupanya serius ingin menjalin hubungan baik dengan mereka. Saat itu, benih-benih cinta sudah tumbuh subur dalam hati Raffi Ahmad, namun sayang belum mendapatkan respon dari Nagita Slavina.

Lalu akankah penolakan Nagita Slavina membuat Raffi Ahmad putus asa? Usaha apa lagi yang dilakukan Raffi untuk mencapai keinginannya mendapatkan Nagita? Kisah mereka belum berakhir sampai di sini. Tunggu kelanjutan kisahnya hanya di Bintang.com!

 

Baca Juga:

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading