Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Syuting Proyek Baru di India?

Fimela.com, Jakarta Berita seputar Shaheer Sheikh selalu menarik diikuti dan ditunggu para penggemarnya. Serial terbaru yang dibintanginya, Cinta di Langit Taj Mahal sangat ditunggu oleh para fansnya. Syutingnya sendiri dilaksanakan di tiga negara, termasuk di India.

Seusai melakukan syuting di India, Shaheer sempat kembali ke negaranya selama beberapa hari sebelum kembali ke Indonesia. Ada beberapa agenda yang dilakukan aktor ganteng.

Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Salah satunya yaitu melakukan syuting di Film City, Mumbai, India. Film City sendiri merupakan lokasi kompleks studio yang berada di dekat Sanjay Gandhi National Park, Goregaon Timur, Mumbai. Studio tersebut dibangun oleh Pemerintah Mumbai dan kerap kali digunakan untuk tempat syuting film Bollywood.

Hal itu diketahui setelah Shaheer membeberkan kegiatannya tersebut di akun Twitternya pada 19 Mei kemarin. Sayangnya, ia tidak merinci syuting apa yang dilakukannya. Hal itu tentunya membuat para fans Shaheer merasa penasaran. Proyek apakah yang sedang dilakukan oleh kekasih Ayu Ting Ting itu di India?

Baca Juga: Nabila Syakieb Tegang Diantara Shaheer Sheikh dan Evan Sanders

"Aku tahu kamu akan segera memulai proyek di India. Kamu benar-benar merindukan kami bukan?" tulis salah seorang netter. "Woww #SPA2015 promo syuting di Film City. Aku sudah tidak sabar untuk melihatmu di promo itu #StarParivaarAwards," imbuh netter yang lain. Seorang netter kemudian menandaskan kalau Shaheer berada di India untuk melalukan promo acara Star Parivaar Awards 2015.

Acara tahunan itu memberikan penghargaan pada sejumlah program televisi dan aktor yang acaranya ditayangkan di jaringan televisi Star Plus. Sementara itu, Star Parivaar Awards sendiri memang sudah berlangsung sejak 18 Mei lalu. Namun, acara tersebut baru akan ditayangkan pada 7 Juni mendatang.

Apakah memang benar Shaheer ada di Film City untuk promo Star Parivaar Awards atau ada proyek lain yang dikerjakan olehnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang jelas, sinetron yang dibintangi Shaheer Sheikh bersama Nabila Syakieb dan Evan Sanders, Cinta di Langit Taj Mahal, akan mulai tayang pada 1 Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading