Sukses

News & Entertainment

Ruben Onsu Bantah Gantikan Olga Syahputra di Pesbukers

Fimela.com, Jakarta Pasca ditinggal Olga Syahputra untuk selama-lamanya, program Pesbukers kehilangan sosok pemain sentral. Kehadiran Ruben Onsu di program itu digadang-gadang untuk menggantikan posisi Olga. Ruben pun menepis anggapan tersebut. Menurutnya, ia tak perlu menjadi orang lain untuk bergabung bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

"Buat saya itu sudah pasti, saya dibawa ketawa saja. Semua pun tidak bisa menggantikan posisi dia dalam membawakan komedi. Tapi saya di sini tidak untuk menggantikan orang lain. Saya di sini jadi diri sendiri," kata Ruben Onsu saat berbincang-bincang dengan para pemain Pesbukers di kawasan Epiwalk, Ecentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Lebih lanjut Ruben mengatakan, ada perbedaan yang dirasakan dirinya bergabung di program ini. Di Pesbukers Ruben merasakan ikatan keluarga yang begitu akrab di antara pemain. Bahkan saat syuting Ruben merasa seperti berada di taman bermain. "Jadi kitanya merasa happy," ungkapnya.

Meski sudah wara-wiri di berbagai acara komedi, Ruben tak memaksakan kehendak sendiri saat berlakon di atas panggung. Ia lebih menyesuaikan diri dengan pemain yang lebih dulu bergabung di situ. "Posisinya saya lebih banyak menyesuaikan mereka. Arahannya ke mana, saya tidak bisa membuka lapak sendiri," jelas Ruben.

Ruben Onsu (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Ruben Onsu: Antara Istri dan Olga Syahputra

Setidaknya menurut Yudi, eksekutif produser Pesbukers, kehadiran Ruben Onsu dinilai sangat penting untuk program ini. Terbukti hampir setiap segmen Ruben terlibat di dalamnya.  "Ruben ini dimasukkan di semua segmen. Kayak DUARR Duet Asik Raffi dan Ruben. Jadi perannya sangat penting," ujar Yudi.

;
Loading