Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Lebih Sering Ketemu Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar menjadi salah satu pemain Pesbukers terlama selain Raffi Ahmad, Oppie Kumis atau pun Sapri. Sudah 5 tahun Jessica mengawal program yang tiga kali menyabet penghargaan Panasonic Gobel Awards tersebut. Saking nyamannya, ibu satu anak ini mengaku lebih sering bertemu para pemain Pesbukers ketimbang keluarganya sendiri.

"Sudah kayak keluarga, ketemu setiap hari. Malah lebih sering ketemu mereka daripada keluarga sendiri. Kalau becanda kita sudah masing-masing mengerti," ungkap Jessica Iskandar saat berbincang-bincang dengan pemain Pesbukers di kawasan Epiwalk, Ecentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun tak dipungkiri, keanggunan Jessica Iskandar saat membintangi film Dealova mulai luntur karena sering terlihat bermain di acara lawakan. Sisi lain dari pribadinya yang cuek pun mulai terlihat. Jessica tak menampik, imej sebagai komedian lahir lewat acara tersebut.

"Iya (imej komedian) muncul dari Pesbukers. Dulu aku kan penyanyi. Tapi sekarang masih nyanyi sih, cuma sama ngelawak juga," selorohnya.

Rasa nyaman membuat Jessica berkomitmen kuat mengawal acara Pesbukers. Padahal dia sempat vakum beberapa saat lantaran mengandung dan tinggal di luar negeri. Toh ia kembali lagi terlibat di program itu. Bahkan ia rela pindah rumah demi memperpendek jarak tempuh ke studio Pesbukers.

 

Foto kiriman Raffi Ahmad (@raffiahmadlagi) pada

Baca Juga: Cerita Jessica Iskandar Jadi Single Parent

"Karena sekarang ada anak juga, jadi enggak bisa jauh-jauh. Justru dari Ciganjur pindah ke kuningan biar dekat sama Pesbukers," jelas Jessica.

Selain Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad beberapa nama juga dilibatkan di Pesbukers. Di antaranya, Nunung Srimulat dan Vicky Prasetyo yang dikenal lewat Kontroversi Hati. Beberapa penambahan segmen pun diterapkan di program ini guna mengikuti perkembangan dan pemirsa setia mereka.

;
Loading