Sukses

Entertainment

Boyzone Bakal Persembahkan Tribute untuk Mendiang Stephen Gately

Fimela.com, Jakarta Pasca ditinggal Stephen Gately, personil Boyzone tinggal 4 orang yaitu Shane Lynch, Ronan Keating, Keith Duffi, dan Mikey Graham. Seperti diketahui, Gately meninggal di dalam flatnya di Port d'Andratx, Majorca pada 10 Oktober 2009 silam.

Kejadian ini pun meninggalkan duka mendalam bagi Ronan Keating Dkk. Tak bisa dipungkiri karena mereka telah bersama semenjak grup terbentuk pada tahun 1994. Karenanya, ketika menggelar konser bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What Concert, mereka akan mempersembahkan sebuah tribute untuk Gately.

Mikey Graham dalam preskon Boyzone di Hotel Sultan, Jakarta. (Foto: Wimbarsanan/Bintang.com)

"Ya. Setelah kehilangan Stephen kami selalu melakukan tribute kepadanya. Kalian akan melihat apa yang akan kami lakukan," kata Mikey Graham di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Baca juga: Tiba di Indonesia, Boyzone Nostalgia 'Ngumpet' di Toilet

Beberapa kejutan diakui siap dilakukan oleh grup pelantun Love Me for a Reason tersebut. Namun, apa kejutannya, Boyzone masih merahasiakan. "Kejutan tetep jadi rahasia. Tapi ini bakal jadi show yang oke banget," ucap Mikey.

Boyzone Konser di Indonesia (Foto: WImbarsana/bintang.com)

Yang pasti, setiap personil Boyzone bakal mempersembahkan penampilan terbaiknya. Gaya-gaya dan nuansa tahun 90-an akan digelontorkan oleh mereka. "Kami mengharapkan bisa membuat kalian berdansa dan mengenang kembali ke tahun 90-an," ujar Shane.

"Kami (Boyzone) ingin pastikan persiapan pertunjukan demi memberikan apa yang ingin kalian lihat. Semua kami siapkan, lagu-lagu favorit akan kami keluarkan. Senang banget bakal tampil di Indonesia lagi," tutur Keith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading