Sukses

Entertainment

D.O Nyaris Patah Hati di EXO Next Door Episode 14

Fimela.com, Jakarta Drama seri 'EXO Next Door' tinggal dua episode lagi. Drama yang dibintangi oleh para personil EXO ini memang direncakan hanya 16 episode saja. Pada episode 14, D.O nyaris patah hati.

Kembalinya Chanyeol ke rumah disambut baik oleh para personil EXO, termasuk D.O. Namun wajah D.O mendadak berubah saat mengetahui Chanyeol hilang semalaman bersama Yeon Hee. Terlebih, mereka menjadi lebih dekat sejak kejadian itu.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 14. Foto: Daily Motion

Kecurigaan D.O terhadap Chanyeol benar-benar terbukti. Chanyeol dan Yeon Hee berhasil keluar dari ruangan berkat Gwangsu. Ketidaksengajaan Gwangsu ternyata telah menyelamatkan kakanya, Yeon Hee.

Baca Juga: Chanyeol Buat Pipi Yeon Hee Memerah di EXO Next Door Episode 13

Sangat wajar ketika D.O dilanda cemburu. Apalagi Yeon Hee menceritakan tentang masa lalunya bersama Chanyeol dengan mata yang berbinar-benar. D.O pun mendadak patah hati dengan sikap Yeon Hee.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 14. Foto: Daily Motion

Bahkan D.O sempat melihat Chanyeol yang mengaku menjadi pacar Yeon Hee. Sontak perasaan personil EXO itu pun tak karuan. Apa yang kemudian dilakukan D.O?

Di akhir episode 14, D.O menerima telpon jika ada salah satu personil EXO telah menghilang. Lalu siapakah itu? Semua kisah lengkapnya bisa kamu saksikan di drama 'EXO Next Door' di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading