Sukses

Entertainment

Bella Shofie Bangga Pilih Suami Berwajah Sederhana

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh terkenal dengan kata-kata mutiaranya yang kemudian sering dishare oleh masyarakat ke akun sosial media milik mereka. Bella Shofie pun tak mau ketinggalan menggunggah sebuah foto yang memuat kata-kata mutiara Mario Teguh.

“Laki-laki sederhana yang membahagiakan wanita dan anak-anaknya, lebih sukses daripada orang kaya yang keluarganya tidak rukun. Karena, kalau tidak mensukseskan keluarganya, untuk apa dia jadi laki-laki?” bunyi kata-kata mutiara tersebut.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Dari segi penampilan, Suryono memang terlihat sederhana. Namun belakangan status Suryono sebelum menikahi Bella Shofie sedang dipertanyakan. Suryono yang dikabarkan merupakan seorang pengusaha dari Papua ini diduga masih terikat pernikahan dengan seorang perempuan bernama Ridowati dan memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Suami Bella Shofie Terancam 9 Tahun Penjara

Salah satu acara infotainment bahkan mendapatkan pernyataan dari seorang kerabat Suryono. Kerabat yang namanya disamarkan itu mengaku kecewa dengan kelakuan Suryono.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Suryono seolah kacang lupa kulit. Dulu, mertuanyalah yang memberi modal untuk usaha. Sekarang, setelah sukses, Suryono menelantarkan anak dan istrinya demi menikahi Bella Shofie.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang tiba-tiba memang cukup mengejutkan. Apalagi sebelumnya Bella Shofie tidak pernah memamerkan jalinan kasihnya dengan Suryono yang katanya sudah berlangsung empat belas bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading