Sukses

Entertainment

Di Film Pertama, Rae Sita Supit Main dengan Widyawati dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mendiang Rae Sita Supit sudah membintangi banyak film. Salah satunya adalah Gaun Pengantin, film produksi 1974 yang merupakan film perdananya. Meskipun hanya sekitar 11 tahun berkarir sebagai aktris, Rae Sita Supit sudah bermain setidaknya di 28 film.

Popularitas Rae Sita memang baru melambung saat bermain di film Cintaku di Kampus Biru (1976). Tapi film Gaun Pengantin pasti tak akan pernah dilupakan. Untuk pertama kalinya, Rae Sita bermain film.

Rae Sita Supit

Scene yang dijalani Rae Sita memang tak banyak karena ia hanya mendapat peran kecil di film yang dibintangi Widyawati, Sophan Sophiaan dan Christine Hakim ini. Rae Sita Supit muncul di awal film saat Ira (Widyawati) sedang naik kereta api.

Baca Juga: Tiga Film Terbaik Rae Sita Supit

Selama beberapa menit Widyawati dan Rae Sita Supit saling berdialog sampai kemudian mereka berpisah di stasiun kereta api. Yang menarik, Rae ternyata tampil bersama anak pertamanya, Jennifer Jill Supit, yang juga berperan sebagai anaknya di film tersebut.

Rae Sita Supit

Saat di dalam kereta, Rae Sita memperkenalkan anaknya dengan nama Jenni yang merupakan nama panggilan Jennifer. Uniknya, Jennifer tidak bermain film lagi. Justru adiknya, Georgiana Grae Supit yang sempat bermain film bahkan sebagai pemeran utama.

Georgiana bermain bareng Didi Petet dan Onky Alexander di film Rebo dan Roby di tahun 1991. Untuk mengenang Rae Sita Supit di film pertamanya, Gaun Pengantin, kami menampilkan foto beberapa adegan yang dijalani Rae Sita Supit di film Gaun Pengantin.

Rae Sita Supit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading