Sukses

Entertainment

Brad Pitt Kembali Bintangi Sekuel 'World War Z'

Fimela.com, Jakarta Film World War Z yang dibintangi Brad Pitt telah meraih sukses saat dirilis pada 2013 lalu. Seperti film Hollywood pada umumnya, film yang menjadi box office biasanya dibuatkan sekuelnya. Begitu juga dengan World War Z.

Beberapa waktu lalu pihak Paramount Pictures sudah memastikan akan memproduksi sekuel World War Z yang untuk sementara berjudul World War Z 2. Namun kursi sutradara beralih dari Marc Foster ke Juan Antonio Bayona. Sedangkan skenario akan dikerjakan oleh Steven Knight.

World War Z

Berita dari Cinema Blend menyebutkan kalau Brad Pitt memastikan akan kembali tampil di Wolrd War Z 2. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Pitt belum tentu akan bermain lagi karena Steven Knight pernah menyebutkan kalau jalan cerita Wolrd War Z 2 belum dipastikan akan melanjutkan ending dari film pertamanya.

Hal itu memicu spekulasi kalau Brad Pitt belum tentu akan mengulangi perannya sebagai Gerry Lane. Apalagi, Pitt belum pernah bermain di film sekuel selain Ocean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen yang merupakan lanjutan dari Ocean’s Eleven. Itu pun karena Ocean’s Eleven dibintangi bintang-bintang top lainnya seperti George Clooney, Matt Damon dan Julia Roberts yang juga sahabat Brad Pitt.

Baca Juga: Transformasi Brad Pitt Dalam Film 'The Big Short'

Namun Brad Pitt akhirnya memastikan siap tampil di fim yang diadaptasi dari sebuah novel ini. Salah satu alasannya karena proyek ini memang sudah direncanakan untuk dibuat dwilogi atau bahkan trilogi.

Brad Pitt dalam balutan jas (hdw.eweb4.com)

Selain itu, Brad Pitt juga masih menjadi salah seorang produser di sekuel tersebut. Meski begitu belum ada pemain lain lagi yang sudah dipastikan tampil di World War Z 2. Belum diketahui juga kapan proses syuting film yang akan dirilis pada Juni 2017 akan dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading