Sukses

Entertainment

Hari Ini, Aktris Senior Rae Sita Supit Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Aktor senior yang juga Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Anwar Fuad mengatakan hari ini akan dilakukan prosesi pemakaman aktris senior Rae Sita Supit di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/5/20i 15).

“Prosesi pemakamannya akan berlangsung pada pukul 11 siang ini. Kami bersama kawan-kawan dari LSF sedang menuju ke sana,” tutur Anwar saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (23/5/2015) pagi.

(Baca juga: Selain Rae Sita Supit, Mereka yang Dimakamkan di San Diego Hills)

Anwar Fuadi (via istimewa)

Anwar mengatakan, Rae Sita merupakan sosok yang baik dan menyenangkan. Ia juga memiliki perhatian sesama rekan-rekannya. Selain itu, ia juga sosok yang sangat peduli dengan dunia perfilman di Tanah Air.

“Saya sangat kehilangan dengan Rae Sita yang sangat perfeksionis itu,” puji Anwar.

Rae Sita Supit

(Baca juga: Ungkapan Duka Selebriti untuk Rae Sita Supit)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Rae Sita Supit meninggal dunia pada Rabu (20/5/2015). Perempuan kelahiran Brisbane, Australia, pada 1 Juni 1945 dari pasangan Jean Duncan dan R.M. Wachyo. Rae Sita meninggalkan seorang suami, Oke F. Supit dan tiga orang anak. Mereka  Jenifer Jill Supit, Georgiana Grae Supit, dan Ravelra Ruth Supit.

Semasa hidup Rae Sita Supit memiliki perjalanan karier yang penuh warna. Berbeda dengan artis lain, Rae terjun dalam film saat memiliki tiga putri atas ajakan sutradara kondang almarhum Ami Priyono. Ia membintangi sejumlah film, di antaranya, Gaun Pengantin, Cintaku di Kampus Biru, Guna-guna Istri Muda, Jakarta Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading