Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar seluk beluk kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah kita kupas habis dalam pembahasan sebelumnya. Berawal dari pertemuan di sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, akhirnya pasangan ini kembali bertemu, setelah sempat berpisah dan menjalani kisah cinta dan karir masing-masing.

Bahkan saat keduanya sudah dipertemukan lagi, Raffi Ahmad masih harus melakukan perjuangan berat demi menundukkan hati Nagita Slavina. Tidak seperti kebanyakan wanita lain, wanita yang akrab disapa Gigi begitu cuek menanggapi perhatian sehingga membuat Raffi semakin penasaran.

Ketika cinta akhirnya mempertemukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via istimewa)

Meski demikian, keikutsertaan Raffi Ahmad dalam liburan keluarga Gigi pada tahun 2014 jelas memberikan dampak yang positif. Walau tidak serta merta menerima cinta Raffi, namun Nagita tampaknya mulai memandang sahabat lamanya ini sebagai sosok yang menyenangkan.

Kedekatan mereka pun semakin menghebohkan publik, dan menjadi bahan guyonan di acara Dahsyat yang dibawakan oleh Raffi dan teman-temannya. Sikap Raffi dan Nagita yang tampak malu-malu ketika ditanya media juga memberikan isyarat bahwa ada rasa spesial yang tumbuh di antara mereka.

"Ganteng itu selera, relatif. Aku nggak pernah punya kriteria, yang penting ketemu, cocok," demikian yang pernah dikatakan Nagita Slavina di depan media, saat ditanya soal Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Sementara itu, adik Raffi yang bernama Syahnaz Sadiqah sempat menuturkan bahwa Raffi begitu mengagumi sosok Nagita. Sampai-sampai Raffi dikabarkan serring menciumi foto Nagita saat dirinya sedang dilanda rindu yang begitu berat.

Puncaknya, setelah berbulan-bulan jadi spekulasi, Nagita Slavina mendadak muncul di acara Dahsyat yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Sontak saja hal ini membuat heboh semua orang, karena secara tidak langsung menjadi penanda bahwa Raffi Ahmad dan Nagita benar-benar sudah menjalin hubungan. Lalu apa yang terjadi setelah pasangan ini resmi menjalin hubungan? Tunggu kelanjutannya di Bintang.com!

 

Baca Juga:

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading