Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memastikan hubungan cinta di antara mereka. Siapa sangka kalau hubungan yang terjalin belum terlalu lama itu malah membuat pasangan ini yakin pada keagungan cinta. Tak lama kemudian, kabar bahagia pasangan ini mulai terdengar.

Bulan Agustus 2014, Raffi Ahmad yang selama ini mendapat julukan playboy akhirnya melakukan hal yang luar biasa, dengan melamar Nagita Slavina. Setelah terjadi kecocokan dan kesepakatan antara kedua belah pihak, keduanya memutuskan untuk menggelar pernikahan pada Oktober di tahun yang sama.

Resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via istimewa)

Jelasnya, pernikahan mereka takkan mungkin jadi pernikahan biasa. Bahkan menjelang pernikahan, anemo masyarakat pun semakin tinggi karena pasangan ini menggelar pesta pernikahan super mewah, dengan konsep yang bakal membuat semua orang tercengang. Popularitas pasangan ini membuat semua orang penasaran dengan penyatuan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Pernikahan mereka diadakan dengan adat Jawa kental yang dimulai dengan proses siraman dan pengajian pada Kamis, 16 Oktober 2014, dan dilanjutkan dengan akad nikah pada Jumat, 17 Oktober 2014. Selain resepsi yang digelar setelah akad nikah, keduanya juga menggelar pesta dengan konsep pool party di Tabanan, Bali, pada Sabtu, 25 Oktober 2015.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dilaporkan, pasangan ini menghabiskan dana hingga Rp 10,3 miliar karena memberikan sesuatu yang serba mewah, mulai dari suvenir undangan, transportasi menuju tempat resepsi, busana pengantin, dan berbagai biaya lainnya. Meski demikian, semua pengeluaran itu takkan sebanding dengan kebahagiaan yang dirasakan Raffi dan Nagita karena menemukan tambatan hati yang akhirnya terikat dalam tali suci pernikahan.

Pada akhirnya, pencarian cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemukan titik akhir. Pernikahan bak putri negeri dongeng pun menutup perjalanan panjang dan menyatukan mereka dalam kebahagiaan yang hakiki. Semoga langgeng dunia-akherat, Raffi dan Nagita! Fans akan tetap mengidolakan kisah cinta kalian.

 

Baca Juga:

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading