Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Tutupi Jerawat dengan Make Up

Fimela.com, Jakarta Jerawat sering menjadi masalah bagi setiap orang. Pasalnya ia sering tumbuh di waktu dan saat yang tidak tepat. Apalagi bagi publik figur yang harus tampil fresh di depan layar kaca. Itu yang dirasakan Ririn Ekawati. Namun ia punya cara cepat tersendiri untuk mengatasi jerawat.

"Namanya perempuan pasti nyari yang menunjang penampilan sehari-hari, paling aku nutupin jerawat juga pake make up. Namanya cewek ada siklus tiap bulan, hormon berubah, biasanya jerawatan," kata Ririn Ekawati di Honey Cream Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Ririn Ekawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun agar tak terjadi iritasi pada kulit wajah, tak sembarang make up yang ia pakai. Karena tiap jenis kulit wajah berbeda-beda. Ririn Ekawati sendiri memahami betul apa yang ia perlukan.

"Aku pake yang ikutin jenis kulit muka, yang ringan dan banyak airnya, karena kulit aku cenderung kering jadi aku cari yang banyak kadar airnya," lanjutnya.

Ririn Ekawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak semudah kelihatannya, ada bagian tersulit bagi yang diugkapkan Ririn Ekawati saat ia sedang bermake up. "Bawah mata, karena kalo udah cape ada circle hitam, paling susah ditutupin, jadi paling aku tutupin pake konseler. Itu foundation untuk menyamarkan warna-warna yang ga rata di muka," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading