Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kembali Puncaki Billboard Artist 100

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali menunjukkan tajinya dalam meraih prestasi. Sang penlantun lagu Bad Blood tersebut berhasil kembali meraih posisi puncak Billboard Artist 100 setelah turu peringkat pada minggu lalu.

Keberhasilan Swift rupanya terbantu dengan video klio terbarunya yang berjudul Bad Blod. Video klip tersebut mendapatkan perhatian dunia sehingga mendongkrak posisi Swift di Billboard Artist 100.

Taylor Swift-Bad Blood

Pada minggu lalu, Swift sendiri hanya menduduki peringkat 2 dalam jajaran musisi populer lainnya. Dirinya kalah bersaing dengan Mumford and Son yang menjadi pemuncak pada minggu lalu.

Baca juga: Lagu Bad Blood Taylor Swift Kembali Masuk Chart Billboard

Billboard Artist 100 dinilai berdasarkan aktivitas dari lagu maupun album milik sang musisi. Penilaian tersebut dipengaruhi oleh penjualan album, single dan kepopuleran sang artist di media sosial.

Taylor Swift

Dengan masuknya kembali ke posisi teratas Billboard Artist 100, Swift mencatatkan rekor baru. Sang penyanyi sudah 25 kali menjadi pemuncak Billboard Artist 100.

Selain Taylor Swift, ada beberapa musisi lain yang masuk dalam posisi 5 besar. Mereka adalah Maroon 5, Wiz Khalifa, Ed Sheeran, serta The Weeknd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading