Sukses

Entertainment

Dari Film Direktris Muda, Rae Sita Supit Jadi Manager Hotel

Fimela.com, Jakarta Film dapat menjadi sumber inspirasi bagi sebagian orang. Begitu pun dengan Rae Sita Supit. Terkenal melalui dunia seni peran, tak lantas membuat Rae Sita keasyikkan. Rae Sita memutuskan untuk hengkang dari dunia yang telah membesarkan namanya itu untuk menjadi seorang manager hotel.

Rae Sita dikenal melalui film layar lebarnya berjudul Cintaku di Kampus Biru (1976). Berkat film garapan Ami Prijono tersebut, tawaran main film datang bertubi-tubi padanya. Salah satu film yang pernah ia bintangi yaitu 'Direktris Muda'.

Rae Sita Supit di film Cintaku di Kampus Biru. Foto: Youtube

Rae Sita tak ditempatkan sebagai pemain utama di film 'Direktris Muda'. Film yang pertama kali rilis pada 1977 itu mempertemukan Rae Sita dengan beberapa bintang beken era 70-an sepeti Ully Artha, Kusno Sudjarwadi dan Rachmat Age. Problematika perhotelan diangkat dalam film ini.

Baca Juga: Hamil Bukan Halangan Bagi Rae Sita Supit untuk Berakting

Seakan kebetulan, keputusan Rae Sita untuk berhenti dari dunia film membawanya ke dunia baru seperti film yang ia bintangi. Saat itu, Rae Sita memilih untuk menekuni pekerjaan sebagai Public Relation Maneger di Hotel Sahid Jaya pada tahun 1979.

Rae Sita Supit | via: indonesiapopuler.com

Film 'Direktris Muda' nampaknya telah membuka mata Rae Sita Supit untuk menoleh bekerja di sebuah hotel. Selain menjadi seorang ibu dan manager hotel, Rae Sita  juga aktif sebagai anggota Lembaga Sensor Film. Hal ini semakin menegaskan kecintaan Rae Sita terhadap dunia film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading