Sukses

Entertainment

Indahnya Pantai Pohang Lokasi Syuting Suho EXO di Glory Day

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Suho EXO, 'Glory Day' tengah menjalani serangkaian proses syuting sejak Mei 2015.  Lokasi syuting film mengambil lokasi di pantai Pohang, Korea Selatan. Para pemain film ini kerap memamerkan keindahan pantai di timur Korea tersebut.

Selain Suhoo, film 'Glory Day' juga dibintangi oleh aktor Ji Soo. Melalui akun Instagram pribadinya, Ji Soo mengunggah foto kebersamaan dengan para pemain lainnya dengan berlatar belakang pantai Pohang. Beberapa waktu lalu, Ji Soo juga mengunggah foto kejutan ulangtahun untuk Suho EXO di lokasi syuting.

 

Pohang menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Korea Selatan. Kota yang terletak di provinsi Gyeongsang Utara ini menawarkan keindahan pantainya. Banyak turis berdatangan untuk menikmati deburan ombak di Pohang.

Baca Juga: Suho EXO Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting Film 'Glory Day'

Maka sangat wajar ketika sutradara Choi Jung Yeol memilih lokasi syuting 'Glory Day'' di Pohang. Terlebih film ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang identik dengan keceriaan. Lihat saja telapak tangan raksasa yang menjadi ikon pantai Pohang dibawah ini.

Ikon pantai Pohang, Korea Selatan. Foto: via virtualtourist.com

Film 'Glory Day' menjadi debut solo Suho EXO. Untuk pertama kalinya, Suho melaksanakan projek film tanpa rekan-rekannya di boyband EXO. Suho nampaknya sangat menikmati kegiatan syuting, terlebih mengambil lokasi di Pohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading