Sukses

Entertainment

Best Scene Preman Pensiun, Bikin Tambah Kangen Didi Petet

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan 'Preman Pensiun 2', sutradara Aris Nugraha membagikan video best scene 'Preman Pensiun 1'. Bagi penggemar Didi Petet, video ini jelas membuat penantian episode pertama 'Preman Pensiun 2' tambah panjang.

Baca Juga: Semasa Hidup Didi Petet Enggan Bintangi Film Horor

Kang Bahar (Didi Petet) dikisahkan sebagai mantan preman yang telah memutuskan untuk pensiun. Keputusan preman asal tanah pasundan ini disebabkan keinginannya untuk bertemu dengan istrinya yang telah meninggal dunia. Sebelum nonton bareng, rencananya akan diadakan banyak agenda yang didedikasikan khusus untuk mediang Didi.

Akting terakhir Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Didi telah berpulang ke Rahmatullah pada 15 Mei 2015. Di akhir hayatnya, Didi masih menyempatkan diri untuk beradu akting dengan Epy Kusnandar cs di sinetron 'Preman Pensiun 2'. Namun Didi hanya tampil di 20 episode saja dari total rencana 40 episode.

Selain sutradara Aris Nugraha, pemeran Emak, Isya Sumarni juga antusias menyambut penayangan 'Preman Pensiun 2'. Meskipun Didi telah tiada, penggemarnya tetap setia menanti.

Didi telah berpulang ke Rahmatullah pada 15 Mei 2015. Di akhir hayatnya, Didi masih menyempatkan diri untuk beradu akting dengan Epy Kusnandar cs di sinetron Preman Pensiun 2. Namun Didi hanya tampil di 20 episode saja dari total rencana 40 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading