Sukses

Entertainment

Now You See Me 2 Rilis 2016, Film Ketiganya Siap Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Now You See Me yang menceritakan aksi para pesulap meraih sukses saat dirilis pada 2013. Keberhasilan itu membuat film yang dibintangi Jesse Eisenberg itu dibuatkan sekuelnya yang bertajukl Now You See Me: The Second Act.

Meski sekuelnya baru akan dirilis tahun depan, pihak Summit Entertainment ternyata sudah menyiapkan film ketiganya. Menurut berita dari Variety, pihak Summit sudah memastikan akan memproduksi Now You See Me 3 karena optimis film keduanya juga akan meraih sukses.

Now You See Me

Walaupun begitu film dijelaskan siapa saja yang akan terlibat dalam proyek yang sementara diberi judul Now You See Me 3 tersebut. Yang jelas, Now You See Me: The Second Act akan kembali dibintangi para pemain film pertamanya, diantaranya Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine.

Lalu pemain baru yang akan tampil ada Jay Chou, Lizzy Kaplan dan Daniel Radcliffe. Kaplan menggantikan Isla Fisher sebagai pemeran Lula. Radcliffe akan berperan sebagai Walter, anak Arthur Tressler (diperankan Michael Caine), sedangkan peran Jay Chou belum diketahui dengan pasti.

 Now You See Me

Kursi sutradara berpindah ke tangan Jon M. Chu menggantikan Louis Leterrier. Now You See Me: The Second Act akan bersetting satu tahun setelah aksi para ‘Four Horsemen’ yang berhasil mengelabui para agen FBI dan mendapatkan perhatian publik atas aksi mereka di tempat umum.

Kali ini mereka akan menghadapi musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya sepanjang karir mereka. Now You See Me: The Second Act yang dibintangi Jesse Eisenberg baru saja merampungkan proses syuting dan baru akan dirilis pada 10 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading