Sukses

Entertainment

Penampilan Memukau Demi Lovato di Indonesian Choice Awards

Fimela.com, Jakarta Penampilan Demi Lovato pada acara Indonesian Choice Awards sungguh memukau. Penyanyi 22 tahun ini berhasil membuat para penonton yang menyaksikan acara tersebut berteriak histeris.

Para penonton yang memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD terpukau dengan penampilan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Dalam acara tersebut, Demi tampil memukau denga balutan busana serba hitam.

Demi Lovato saat tampil di Indonesian Choice Awards (Foto: Facebook.com/netmediatamaindonesia)

Tak lupa, Demi Lovato juga menyapa para penggemarnya dengan menanyakan kabar mereka. Demi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersemangat untuk bernyanyi dihadapan para penonton.

Demi membuka penampilannya dengan lagu berjudul Let It Go. Lagu dari soundtrack film animasi Frozen tersebut memang menjadi andalan Demi untuk menghibur para penggemarnya.

Demi Lovato saat tampil di Indonesian Choice Awards (Foto: Facebook.com/netmediatamaindonesia)

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut kemudian menyanyikan laguGive You Heart a Break yang semakin membuat meriah acara. Kemudian Demi menyambungnya dengan lagu Heart Attack dan Neon Lights.

Selain Demi Lovato, artis-artis seperti Agnez Mo juga ikut mengisi gelaran Indonesian Choice Awards tersebut. Agnez membawakan lagu-lagu seperti Coke Bottle dan Tak Ada Logika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading