Sukses

Entertainment

Kegiatan Maia Estianty di Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Meski mempunyai jadwal yang sibuk, namun para selebriti terkadang masih mempunyai waktu kosong di sela-sela kegiatannya. Tak banyak yang bisa dilakukan, tapi biasanya tidak disia-siakan dengan hanya berdiam diri. Seperti yang dilakukan Maia Estianty.

Di temui saat melakukan photo shoot untuk clothing linenya, Maia sempat menunggu giliran untuk difoto. Penasaran dengan yang ia lakukan, tim bintang.com menanyakan apa yang dilakukannya ketika ada jam kosong seperti ini.

Tampilan rambut yang sama, ditarik ke belakang, dipadukan dengan kemeja putih dan setelan membuat Maia Estianty terlihat seperti wanita karier yang cantik.

"Aku main Instagram, jawab fans-fans yang ada di media sosial," jelas Maia Estianty di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015).

Baca Juga: Maia Estianty - Krisdayanti: Persahabatan Dua Diva

Ketika ditanya apa lagi yang ia lakukan, Maia menjawab, "Chatting sama seseorang yang spesial."

Maia Estianty terlihat elegan dengan atasan hitam dan rambut yang ditarik ke belakang.

Ibu dari Al, El, dan Dul ini memang tak menutup dirinya sedang dekat dengan seorang lelaki. Namun ia tak mau bicara banyak. Maia lebih memilih merahasiakan hubungannya ini dari media.

Maia memang sering disibukkan dengan bisnisnya. Sudah banyak hal yang ia lakukan di dunia entertainment, membuat ia mengambil jalan lain untuk tetap berkarya dan mencari tantangan. Akhirnya Maia Estianty menjatuhkan pilihannya ke dalam bisnis clothing line.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading