Sukses

News & Entertainment

Roy Marten Terngiang Kecantikan Rae Sita Supit

Fimela.com, Jakarta Dari sekian judul film yang dibintangi oleh Rae Sita Supit, ada seorang aktor yang beberapa kali pernah beradu akting dengannya. Dia adalah aktor senior Roy Marten.

Kurang lebih ada empat judul film yang keduanya bintangi. Di antaranya adalah Cintaku di Kampus Biru (1976), Christina (1977), Bayang-Bayang Kelabu (1979), dan Kerikil-Kerikil Tajam (1984).

Rae Sita Supit meninggal dunia karena kanker (via indonesianfilmcenter.com)

Hampir 40 tahun berlalu sejak film Cintaku di Kampus Biru, ada dua hal yang masih tergiang di benak Roy Marten tentang sosok Rae Sita Supit. Sosoknya yang menyenangkan dan kecantikannya.

“Wah, sudah hampir 40 tahun berlalu. Banyak yang lupa. Dia sangat menyenangkan. Cantik pastinya,” kenang Roy Marten ketika dihubungi melalui aplikasi pesan singkat hari ini (25/5/15).

Roy Marten mengaku jarang bertemu Rae Sita Supit di luar syuting karena kesibukan masing-masing. Namun ternyata tahun lalu Roy Marten memiliki dua kesempatan untuk reuni dengan Rae Sita Supit.

Rae Sita Supit | via: metrotvnews.com

Baca Juga: Roy Marten: Rae Sita Supit Seorang Profesional

“Ketika ada acara di TVRI ketemu Ashadi Siregar (penulis novel Cintaku di Kampus Biru) dan kawinan anaknya produser Firman Bintang,” kata Roy Marten.

Sosok yang menyenangkan dan cantik tersebut telah meninggalkan kita semua. Rae Sita Supit yang mengidap kanker menghembuskan nafas terakhirnya Rabu (20/5/15). Beliau dikebumikan di San Diego Hills padahari Sabtu (23/5/15.)

;
Loading