Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Ogah Targetkan Keturunan

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan pengusaha bernama Alzipco pada April lalu, Yulia Rachman belum mendapatkan tanda-tanda hamil. Bukan menunda ataupun tergesa-gesa untuk mendapatkan momongan, Yulia dan suami hanya menyerahkan sepenuhnya urusan ini kepada Yang Di Atas.

"Belum dipercaya. Minta doanya," kata Yulia Rachman di acara Tafakuran Ranti, Ramawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Momen pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi

Saat ditanya soal target, mantan istri Demian Aditya ini mengaku tak punya rencana. Ia hanya berusaha semaksimal mungkin sebagai manusia dengan disertai doa dan harapan. Yulia yakin sepenuhnya akan mendapatkan keturunan jika sudah waktunya.

"Nggak (target) lah. Kita ikhtiar aja. Doa aja, apalagi dengan harapan, insya Allah akan diijabah," ucapnya.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Tak hanya Yulia dan suami yang inginkan seorang keturunan. Namun, kedua anaknya juga berharap memiliki adik dari pernikahan Yulia dengan Alzipco. Kedua anak Yulia dari kedua mantan suaminya berharap mendapatkan adik perempuan.

"Iya (minta adik). Karena sudah besar kan. Si kakak udah  11 tahun. Kiandra 5 tahun. Saat saya nikah mereka bilang asyik kita dapat adik. Mereka bilang pengennya perempuan," tutur Yulia Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading