Sukses

News & Entertainment

Aksi Arifin Putra di Foto Terbaru Film 'Negeri Van Oranje'

Bintang.com, Jakarta Arifin Putra masih disibukkan dengan berbagai proyek film barunya. Aktor yang baru saja meraih Indonesia Movie Awards 2015 sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik ini masih syuting film Negeri Van Oranje. Beberapa hari lalu ia memposting dua foto melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto dituliskan Arifin Putra merupakan bagian dari syuting Negeri Van Oranje. Ia sedang berdiri di tepi kolam renang di bilangan Sentul, Bogor. Tapi foto lainnya hanya dituliskan ‘Just another day at work’ atau ‘Hari lain di tempat kerja’.

 

just another day at work.

A photo posted by Arifin Putra (@arifinputra_) on

Dari foto yang diunggah itu, Arifin sedang menjalani adegan perkelahian. Ada seseorang menendang tepat di bagian dada Arifin. Aktor The Raid 2: Berandal itu terlihat kehilangan keseimbangan badannya karena dadanya ditendang.

Salah seorang follower Arifin ada yang menanyakan: "Film baru lagi? Wah, produktif banget," Ada lagi yang berkomentar: "Makin keren," puji yang lain. "Apa kamu bermain di film action lain?". Belum ada jawaban dari Arifin Putra. Meski begitu kemungkinan besar foto tersebut adalah bagian dari syuting Negeri Van Oranje.

Baca Juga: Pemain Negeri Van Oranje Berlomba 'Pamer' Old Town Square

Kecil kemungkinan Arifin mengerjakan dua proyek film dalam waktu hampir bersamaan karena ia dikenal cukup selektif bermain film. Ditambah lagi, dari informasi yang beredar sebelumnya, Negeri Van Oranje telah memulai syuting di Belanda sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah adegan perkelahian Arifin Putra dengan beberapa penjahat di Belanda. Karena perkelahian tersebut, Arifin pun harus merelakan tubuhnya memar.

 

Shooting #Filmnegerivanoranje di Sentul. Beautiful view.

A photo posted by Arifin Putra (@arifinputra_) on

Dalam novel Negeri Van Oranje, memang ada adegan tokoh yang diperankan Arifin, yaitu Banjar, berkelahi dengan penjahat. Adegan tersebut diambil di kota pelabuhan Belanda, Rotterdam.

Selain Arifin Putra, Negeri Van Oranje juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai Endri Pelita ini rencananya akan tayang di bioskop pada Oktober mendatang.

Loading