Sukses

Entertainment

Ramai Demo 20 Mei, Terry Putri Putuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Terry Putri memutuskan untuk menutup aurat, sebagai bagian dari ajaran agama yang dianutnya, Islam. Melalui proses yang panjang pada beberapa bulan sebelumnya, Terry pun yakin berhijab pada tanggal 20 Mei 2015 lalu.

"Pertama yakin pas 20 Mei lalu berhijab. Prosesnya sih udah berbulan lalu, dari Desember dan Januari udah mulai," kata Terry Putri di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Cantiknya Terry Putri saat berhijab (via istimewa)

Ia mengatakan pada prosesnya hanya memakai hijab bukan ketika bekerja. Terry saat itu belum berani meninggalkan pekerjaannya yang tidak mendukung untuk mengenakan hijab.

Sedikit demi sedikit, terjadi pematangan niat dalam diri Terry untuk mengenakan hijab.Terry memang mengaku tak mau terburu-buru sebelum ia menemukan alasan yang tepat untuk mengenakan hijab.

Penampilan Terry Putri sebelum berhijab (via istimewa)

"Kalau ketemu di jalan udah berhijab. Tapi kalau kerja belum. Aku nikmatin banget prosesnya. Aku benahi perilaku dulu. Kalau sekarang terlihat berhijab ini bentuk kasat mata," ujarnya.

Berhijab bagi Terry merupakan jalan kesempurnaan menuju ketaatan kepada Yang Maha Kuasa. Karenanya, ia tak mau alasan berhijab karena sesuatu selain Allah. "Menyempurnakan ketaatan untuk menutup aurat. Niat utama untuk Allah," ujar Terry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading