Sukses

News & Entertainment

Demi Hijab, Terry Putri Putuskan Banyak Kontrak Kerja

Bintang.com, Jakarta Terry Putri resmi memutuskan untuk menutup auratnya agar tak dilihat oleh yang bukan muhrim. Per 20 Mei kemarin, perempuan yang dikenal sebagai presenter olahraga ini meyakinkan diri untuk memakai hijab.

Bukan tanpa pengorbanan kala artis berperawakan mungil ini mengambil hijab sebagai pilihannya daripada pekerjaan. Demi mengenakan hijab ini, Terry harus merelakan pekerjaan yang telah lekat dengan dirinya selama ini.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku memutuskan semua kontrak yang ga sesuai sama aku sekarang. Ada 3 atau 4 kontrak kerja udah regular, aku putusin," kata Terry Putri di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

"Aku bilang, aku memilih sesuai ketaatan aku sekarang. Apa daya. Tapi gak apa-apa lah. Abis, aku host kan sekarang selalu ga berhijab," ujar perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Hengky Kurniawan ini.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Ramai Demo 20 Mei, Terry Putri Putuskan Berhijab

Terry memiliki alasan yang kuat sehingga pihak tv pun mengerti akan keputusannya. Bahkan pihak-pihak yang dibatalkan kontrak olehnya pun akhirnya malah mendukung Terry. Apalagi Terry mengungkapkan alasannya memutus kontrak dengan baik-baik.

"Alhamdulillah dikasih kalau tv, mereka support. Saya bicarakan alasannya baik-baik," tutur Terry Putri.

Loading