Sukses

Entertainment

Berhijab, Cindy Fatika Sari Bicara Soal Tindik Anak Band

Fimela.com, Jakarta Era 90-an, blantika musik Indonesia dibanjiri oleh grup-grup band, khususnya dengan vokalis wanita. Salah satunya adalah Cindy Fatika Sari yang merupakan vokalis grup band bernama Gallery. Salah satu lagu andalannya dulu adalah Terkenal.

Bukan kalem dan berhijab seperti saat ini, dahulu Cindy bergitu atraktif, enerjik dengan tampilan sporty nan tomboy. Kaos ketat serta tindik di hidung merupakan salah satu imej yang dibawa olehnya.

Penampilan Cindy Fatika Sari saat berhijab (via istimewa)

"Tindik masih ada dikit sisanya. Tapi kalau barang-barang seperti foto jadul, karena pernah pindah rumah, jadi banyak barang-barang yang hilang," ujar Cindy Fatika Sari di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Apa yang telah dilalui oleh Cindy merupakan sebuah proses dalam kehidupan. Ia pun tak menyangkal ketika tampilan dirinya yang masih 'terbuka', tetap bisa dilihat khalayak di dunia maya khususnya youtube.

"Di youtube juga ada, gak apa-apa sih, yang penting sekarang," ujar istri Tengku Firmansyah itu.

Cindy Fatika Sari sebelum berhijab (via istimewa)

Disinggung tentang anak-anaknya yang bisa mengakses internet dan melihat rekam jejaknya sebagai artis, Cindy tak mempermasalahkan. "Anak-anak tahu mamanya bekas anak band, gak apa-apa. Malah aku tawarin, ada yang suka musik nggak, tapi nggak mau. Anak-anak aku suka, mereka tahu perjalanan aku, mereka melihat proses aku," ucap Cindy.

Sebagai orangtua ia pun memberikan nasehat-nasehat yang terbaik, tanpa adanya unsur paksaan. "Syaira dan Kianu, mereka cukup lumayan kritis. Mereka bilang mama dulu keren, sekarang kayak ibu-ibu pengajian. Namun aku selalu bilang yang bener sebenernya ini, bukan yang dulu," tutur Cindy Fatika Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading