Sukses

Entertainment

Kris - Luhan Keluar dari EXO karena Tergiur Bayaran di China?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada henti-hentinya publik membahas Kris, Luhan dan EXO. Sampai saat ini, perselisihan Luhan-Kris dan SM Entertainment masih terus berlangsung. Bahkan Pengadilan Pusat Distrik Seoul, Korea Selatan sampai turun tangan.

Baca juga: D.O EXO Siap Gantikan Jung Woo di Baeksang Arts Awards

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang ahli di Industri hiburan China memberikan pendapatnya tentang kasus hengkngnya Kris dan Luhan dari EXO. Menurutnya, hiburan Korea lebih berpusat ke dunia musik sedangkan industri hiburan di China lebih berpusat ke film.

Ulang tahun pertama Luhan sebagai eks member EXO

Saat selebriti China menjadi trainee dan menjadi idola K-pop, mereka ingin kembali ke negara asalnya untuk menjajal dunia akting. Namun beberapa agensi Korea tidak bisa memenuhi keinginan artisnya karena terlalu memproteksi.

Hal itu yang sepertinya membuat Kris dan Luhan memutuskan hengkang dari EXO. Pasalnya, selebriti asal China merasa tidak tenang dengan masa depannya karena agensi tidak memberikan kesempatan mereka untuk bermain film.

Kris Wu, penyanyi dan juga rapper kelahiran Cina namun berkebangsaan Kanada. (via koreaboo.com)

Muncul juga kabar jika pendapatan selebriti di Korea jauh lebih rendah daripada selebriti di China. Rata-rata selebriti di China mendapatkan Rp 200 miliar. Jadi wajar jika seorang artis lebih memilih karier di negeri China.

Meski begitu, ahli tersebut tidak menyarankan Kris dan Luhan tidak keluar EXO. Alasannya, karena agensi telah melatih mereka dan membesarkan nama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.

    Kris Wu

  • Luhan

What's On Fimela
Loading