Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Jatuh Hati dengan Pesona Alessia Tedeschi?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Cristiano Ronaldo tidak perlu lama-lama lagi untuk mencari pengganti Irina Shayk. Setelah sang mantan menikmati waktunya bersama aktor film American Sniper, Bradley Cooper.

Baca juga: Irina Shayk Sakit Hati Diselingkuhi Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir Daily Mail, penyerang klub Real Madrid tersebut dikabarkan memiliki hubungan dengan model dan artis asal Italia yang bernama Alessia Tedeschi. Sama dengan Irina, Alessia Tedeschi juga merupakan seorang model.

Ilustrasi kedekatan Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi.

Memang Alessia Tedeschi tidak kalah cantik dan menggoda jika dibandingkan dengan Irina Shayk. Cristiano Ronaldo tampaknya senang dengan wanita yang mempunyai bibir sensual dan bentuk tubuh yang aduhai.

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi bertemu saat mereka menjadi model untuk Armani Exchange. Sejak itu benih-benih cinta tumbuh dan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi pertama kali bertemu dalam acara  Armani Exchange.

Alessia Tedeschi pun terlihat hadir saat Cristiano bertanding melawan Juventus pada 13 Mei lalu. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Ronaldo atau Alessia soal kabar kedekatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading