Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Akui Anaknya Harmonis dengan Suami Ketiga

Fimela.com, Jakarta
Menikah dengan Alzipco dalam status janda dua anak tak membuat Yulia Rachman khawatir. Ia mengatakan yakin jika apa yang dilakukan olehnya merupakan proses yang dituntunkan oleh Allah SWT dan Rasulnya. Menikah pada medio April silam, Yulia tak melalui proses pacaran.

"Awal yang baik akan menghasilkan akhir yang baik. Saya berproses ta'aruf. Islam tidak pacaran," kata Yulia Rachman di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

(Baca juga: Yulia Rachman Kenal dengan Suami di Majelis Ta'lim)


Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Melalui teman-temannya sesama jamaah pengajian, Yulia Rachman diperkenalkan dengan pria yang merupakan pengusaha bisnis pakaian muslim/muslimah. "Saya tidak kenal Uda, saya diperkenalkan," ujarnya.

Dua orang anaknya yang merupakan hasil dari pernikahan Yulia dengan suaminya terdahulu, Kayla Aura Fabhian (11) dan Kiandra Aldya Arka (5) tak ada masalah ketika ada seorang pria lain yang mengisi hati Yulia. Mereka malah memiliki hubungan yang harmonis.

"Alhamdulillah anak nggak cemburu atau ada masalah.  Apa yang Allah beri baik, meski pasti akan terus ada ujian," ujarnya.

Yulia Rachman (Wimbarsana/bintang.com)

(Baca juga: Yulia Rachman: Semoga Kami Bahagia Dunia Akhirat)

Rona kebahagiaan memang begitu terlihat dari pengisi acara Ngelenong Nyok di sebuah televisi swasta tersebut setelah menikah dengan suami ketiganya. Namun, sebagai seorang muslimah, ia tak mau larut, ia selalu mengingat dan terus melakukan introspeksi terhadap dirinya.

"Bukan bahagia aja ya tapi ini ujian nyaman. Kalau dibilang bahagia tapi nangis gimana. Ini juga merupakan cara untuk diingatkan agar selalu taat," tutur Yulia Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading