Sukses

Entertainment

Brandon Salim Sudah Biasa Putusin Pacar

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita yang masih tersimpan rapih di benak Brandon Salim selama menjalani proses syuting film '7 Hari Menembus Waktu'. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala ini memang menjadi debut Brandon terjun ke dunia akting. Di film itu, Brandon berkesempatan untuk beradu akting dengan ayahnya sendiri, Ferry Salim.

Brandon mendapat banyak pengalaman baru saat menjalani syuting film. "Pas kita lagi syuting, ada konser dangdut dan kita harus menunggu beberapa jam gitu. Tapi aku sudah biasa putusin cewek, jadi adegan ini sudah enggak epik lagi," kata Brandon Salim saat Meet & Greet '7 Hari Menembus Waktu', Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Senin (26/5/2015).

Brandon Salim dan Ferry Salim saat Meet & Greet '7 Hari Menembus Waktu'. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Walaupun tak mendapat jatah satu scene, Brandon senang ayahnya bisa terlibat di '7 Hari Menembus Waktu'. Bahkan Brandon banyak belajar dari sang ayah tentang dunia seni peran. Soal pekerjaan, Ferry memang menanamkan sikap disiplin kepada Brandon.

Baca Juga: Debut Brandon Salim bersama Ferry Salim di 7 Hari Menembus Waktu

"Senang banget sekarang bisa main film bareng. Bisa diajarkan bagaimana baca skrip dan penerapan karakternya. Daddy orangnya sangat worry, kalau ada acara dia ajak ngobrol dulu. Besok baru ngomong gimana saja, segala macam sampai disuruh praktekin akting," jelasnya.

Adegan dalam film 7 Hari Menembus Waktu. Foto: Youtube

Karakter Michael yang diperankan Brandon Salim memang sangat dekat dengan kesehariannya. Maka sangat mudah bagi Brandon masuk kedalam karakter novel karya Charon itu. Selain Brandon dan Ferry Salim, film '7 Hari Menembus Waktu' juga melibatkan nama-nama seperti Anjani Dina, Indah Permatasari, Teuku Rasya dan Ciccio Manassero. Film ini akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 28 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading