Sukses

Entertainment

Nonton Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Penasaran dengan kelanjutan drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun? Atau ingin melihat drama Korea seperti The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho? Pengggemar drama Korea tentu ingin mengikuti perkembangan terbaru drama favoritnya.

Beberapa saluran TV berlangganan memang menyediakan saluran TV dari Korea yang menayangkan drama korea sesuai dengan jadwal tayangnya. Buat kamu yang nggak berlanggan, banyak situs yang bisa kamu buka untuk nonton drama korea.

Viki, situs ini bisa jadi pilihan utama untuk nonton. Tak cuma drama korea, drama China, Taiwan, Jepang, bahkan Indonesia juga ada. Keunggulannya, tim subtitle berasal dari berbagai negara. Kamu bisa nonton dalam subtitle bahasa Indonesia. Namun, beberapa video terkadang tidak bisa dibuka di Indonesia karena terbatas izin hak siar dair Korea.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Drama Galaxy, situs ini boleh dibilang paling cepat menayangkan drama setelah ditayangkan di televisi Korea. Begitu tayang, subtitle dalam bahasa Inggris juga sudah lengkap. Selain itu ada empat buah video yang bisa menjadi pilihan untuk nonton. Kualitas terbaik berada di paling atas. Jadi kalau kecepatan internet kamu sedang loyo, pilih video dengan kualitas sedang atau rendah supaya lancar nontonnya.

Good Drama, sebenarnya situs ini mengambil video dari Drama Galaxy. Jadi kecepatan uploadnya tak secepat Drama Galaxy. Keunggulan situs ini adalah penataan halaman yang asyik. Kamu bisa berselancar dengan mudah untuk menemukan drama yang hendak kamu tonton.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

Bagaimana jika bahasa Inggris kamu tak cukup lancar untuk nonton drama Korea online? Jangan kuatir, beberapa blogger menyediakan sinopsis drama Korea dalam bahasa Indonesia. Tapi harus lebih sabar menunggu karena proses penulisannya butuh waktu. Bisa terlambat satu minggu dibanding dengan jadwal tayangnya di televisi Korea.

Biasanya, situs streaming diatas hanya selisih satu hari dari jadwal tayang di televisi Korea. Jadi sekarang kamu bisa update langsung drama 'Producers' untuk lihat wajah imutnya Kim Soo Hyun. Tapi bersabarlah untuk penggemar Lee Min Ho, Oppa satu ini belum memutuskan judul yang tepat untuk kembali bermain drama setelah The Heirs. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading