Sukses

Entertainment

Aktris Malaysia, Emily Chan Adu Akting dengan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Artis multi talenta, Lee Min Ho menjadi idaman banyak wanita. Beberapa waktu lalu, Lee Min Ho berhasil membangun chemistry dengan Yoona SNSD. Kini giliran artis asal Malaysia, Emily Chan yang berkesempatan adu akting dengan pria kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini.

Lee Min Ho dan Emily Chan dikisahkan telah bertemu di suatu sudut jalan. Saat itu, Lee Min Ho menggunakan payung merah jambu dan datang menghampiri Chan yang berada di halte bis. Nampaknya, pemeran drama The Heirs itu telah terpukau.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Namun kejadian lucu justru terjadi diakhir video. Lee Min Ho ternyata tidak terpukau pada pada sosok Chan, melainkan pada iklan yang tertempel di halte bis. Hal ini sontak membuat Chan kebingungan.

Baca Juga: Serasinya Lee Min Ho dan Yoona SNSD di Summer Love

Meski hanya berdurasi 30 detik, namun akting Lee Min Ho dan Chan terlihat sangat natural. Terlebih ekspresi wajah Lee Min Ho yang seakan-akan menggambarkan telah jatuh cinta pada Chan. Begitu pun dengan raut wajah Chan yang terlihat kecewa di akhir vidio.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Video yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Emily Chan ini merupakan bagian dari iklan suatu website belanja Malaysia. Rencananya, website tersebut akan memproduksi lagi kelanjutan cerita Lee Min Ho dan Chan. Video yang dirilis 23 Mei 2015 ini diberi judul 'Love at First Sight' atau cinta pada pandangan pertama.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading