Sukses

Entertainment

Aktris Malaysia, Emily Chan Dicueki Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Tak hanya piawai berakting, Lee Min Ho juga pandai menaklukkan hati wanita. Bahkan tak jarang banyak wanita yang telah patah hati oleh Lee Min Ho. Termasuk aktris asal Malaysia, Emily Chan.

Chan berkesempatan beradu akting dengan Lee Min Ho. Akting keduanya hanya terekam selama 30 detik. Pasalnya, video ini digunakan untuk promosi sebuah website belanja  Malaysia.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Kedua bintang beda negara ini diceritakan bertemu di suatu sudut jalan. Lee Min Ho yang menggunakan payung merah jambunya datang menghampiri Chan di halte bus. Wajah Lee Min Ho pun menunjukkan rona bahagia.

Baca Juga: Lee Min Ho Langganan Jadi Nominasi di Baeksang Arts Awards

Kebahagiaan Lee Min Ho ternyata bukan karena Chan. Lee Min Ho terpukau dengan iklan di halte tempat Chan berdiri. Chan pun mendadak 'patah hati' dengan tingkah cuek pria kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Kisah patah hati Emily Chan ini masih akan terus berlanjut. Rencananya, website tersebut akan memproduksi kembali video Lee Min Ho dan Chan. Video yang diberi judul 'Love at First Sight' atau cinta pada pandangan pertama ini telah rilis sejak 23 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading