Sukses

Entertainment

Brandon Salim - Ferry Salim Saling Curhat Tipe Wanita Idamannya

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan anak biasanya risih jika harus akrab dengan orangtuanya, terlebih anak laki-laki. Tapi tak demikian dengan Brandon Salim. Dia sangat akrab dengan ayahnya, Ferry Salim. Obrolan tentang karier hingga tipe wanita yang disukai tak luput dari kebersamaan mereka sebagai ayah dan anak.

"Kita kayak teman, dari kerjaan sampai cewek kita suka sharing. Lagi jalan ada cewek cantik kita saling kasih tahu. Kalau cewek cantik itu dari 10-8 orang pasti bilang cantik. Tapi kalau lebih detailnya lagi ya beda," kata Ferry Salim saat ditemui di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Senin (26/5/2015).

(Baca juga: Brandon Salim Sudah Biasa Putusin Pacar)

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Brandon pun tidak sungkan membicarakan tipe cewek idealnya. Sayangnya hingga kini dia mengaku belum menemukan wanita yang spesial.

"Harus baik,suka senyum, bawel karen aku juga bawel, suka becanda. Tapi sekarang belum ada," papar Brandon.

Namun pengakuan itu berbanding terbalik dengan penuturan Ferry Salim. Diakui Ferry, tidak sedikit wanita yang datang ke rumah dengan membawa makanan. Ferry memang tidak melarang Brandon jika ingin membina jalinan asmara.


Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Ferry Salim: Brandon Pacarnya Banyak!)

"Ketika 18 tahun saya bilang oke, kamu sudah boleh. Tapi saya juga mengingatkan, sebaiknya setelah umur 18 tahun. Sekarang banyak teman cewek yang datang ke rumah, banyak cewek yang kirim makanan ke rumah, banyak sekali," ulas Ferry.

Kontan Brandon Salim menampik pengakuan ayahnya itu. Kata Brandon, tak mungkin dirinya memiliki banyak pacar lantaran pribadinya yang setia.  "Aku bukan playboy, aku cowok setia," ceplos Brandon.

Saking kompaknya, kini Brandon Salim dan ayahnya, Ferry Salim terlibat dalam satu judul film layar lebar. Ia membintangi film '7 Hari Menembus Waktu' yang rencananya tayang di bioskop pada 28 Mei 2015 nanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota