Sukses

Entertainment

Kekecewaan Yeon Hee di 'EXO Next Door' Episode 15

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'EXO Next Door' akan segera berakhir. Para personil EXO hanya akan tampil di 16 episode saja. Cerita yang disuguhkan pun semakin seru dan menarik, termasuk saat Yeon Hee kecewa di episode 15.

Di akhir episode 14, D.O menerima telpon bahwa Suho telah menghilang dari rumah sakit. Suho memang diceritakan sedang dirawat akibat cidera kaki yang dialaminya. Bahkan Suho membutuhkan tongkat untuk berjalanan.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 15. Foto: Daily Motion

Kepergian Suho yang mendadak itu sontak membuat para personil EXO kebingungan. Pasalnya, Suho tak pernah bertindak senekat itu. Sebenarnya apa alasan Suho pergi dari rumah sakit?

Baca Juga: Nostalgia Yeon Hee Buat D.O Galau di 'EXO Next Door' Episode 14

Di sisi lain, Chanyeol yang disibukkan mencari Suho lupa dengan rencana kencannya. Yeon Hee telah menunggu Chanyeol hingga empat jam di taman. Hal ini sempat membuat Yeon Hee kecewa dengan sikap Chanyeol.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 15. Foto: Daily Motion

Namun kekecewan Yeon Hee tak berlangsung lama. Tiba-tiba datang seseorang yang menemaninya di taman. Siapakah orang itu? Lalu bagaimana dengan kenjutan kisah Yeon Hee dan Chanyeol? Semuanya dapat kamu saksikan di serial drama 'EXO Next Door' episode 15 disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading