Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Kaget Tak Dianggap 'Sayang' oleh Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Panggilan sayang biasanya lumrahh dilakukan oleh sepasang kekasih bahkan suami istri. Bukan hanya secara lisan, terkadang kata sayang diterapkan sebagai identitas orang spesial di daftar kontak telepon kita. Namun tidak demikian dengan istri [Ruben Onsu](2239763 ""), Sarwendah. Bahkan Ruben baru tahu tentang hal itu baru-baru ini.

"Masa selama ini ternyata nama saya di HP-nya dia (Sarwendah) ditulis Ruben Onsu. Padahal, di HP saya, saya nulis nama dia Love. Lah dikira saya kliennya kali. Mana di bawah nama saya, nama supirnya dia lagi," celetuk Ruben Onsu di sela-sela rekaman lagu 'Kamulah Buah Hatiku' bersama Sarwendah di Renoz Studio, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

(Baca juga: Ruben Onsu Abadikan Perjuangan Sarwendah Lewat Lagu)

Ruben Onsu dan Wenda Tan

Diakui Ruben, dirinya menginginkan sapaan baru jika nanti anaknya sudah terlahir di dunia. Ruben mengaku ingin disapa Love, sebagaimana yang ia lakukan untuk menandai nomor telepon istrinya. Menurutnya, banyak sepasang suami istri ataupun kekasih yang menggunakan panggilan sayang untuk mewakili perasaannya.

"Saya enggak mau dipanggil  Yang, tapi Love. Masa nanti punya anak dipanggil Yang, kan banyak yang dipanggil Yang. Suaminya banyak dong," ungkapnya.

Meski begitu bukan berarti Sarwendah tak sayang kepada Ruben. Terbukti ia masih tetap melayani suami meski memikul perut yang semakin besar. Tak ayal Sarwendah hanya bisa tersenyum geli mendengarkan penuturan Ruben. Ia tak menampik kalau Ruben tengah diserang 'penyakit' Daddy blues menjelang persalinannya. "Dasar suami posesif," ceplos Sarwendah ke arah Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Ruben Onsu Abadikan Perjuangan Sarwendah Lewat Lagu)

Sikap posesif Ruben cukup mendasar mengingat istrinya yang sempat mengalami keguguran. Maka dari itu Ruben kerap memperhatikan kondisi sang istri yang dalam waktu dekat ini akan menjalani proses persalinan. Semisal memantau Sarwendah lewat CCTV yang tersambung melalui telepon genggamnya.

Segala persiapan memang sudah dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah menjelang hari kelahiran si buah hati. Dari perlengkapan bayi, menyiapkan nama hingga sebuah lagu berjudul 'Kamulah Buah Hatiku' yang mereka rekam untuk menyambut kehadiran anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading