Sukses

Entertainment

Mengintip Menu Diet Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Punya tubuh seksi dan memesona adalah impian semua wanita. Tidak heran jika kaum Hawa rela melakukan apapun untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Hal ini juga yang dilakukan oleh bintang cantik Nikita Mirzani.

Seperti kebanyakan artis, Nikita pun melakukan diet untuk menjaga tubuhnya tetap indah menggoda. Salah satunya adalah dengan menjaga makanan yang dia konsumsi setiap hari. Lalu seperti apa sih menu diet Nikita?

 

My diet menu, bonap 🍴

A photo posted by nikitamirzanimawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Jawabannya ada pada foto yang diunggah Nikita lewat Instagram sekitar beberpa pekan lalu. Ibu dua anak ini mengupload makanan yang terdiri dari sayur-sayuran yang dicampur dengan udang dan bahan lainnya.

Foto itu rupanya diambil saat Nikita sedang mengunjungi Senggigi, dan mencicipi makanan yang ada di sana. Selain itu, ada foto makanan lain yang diunggahnya tak lama setelah gambar pertama.

 

And this is my main course ,,

A photo posted by nikitamirzanimawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Menu kedua, yang disebutnya sebagai 'main course' terlihat lebih nikmat untuk disantap. Selain daging dan udang, siraman saus juga membuat siapapun bakal tergoda. Setumpuk kentang pun menjadi pelengkap hidangan istimewa ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang menu istimewa yang disantap Nikita Mirzani ini? Kelihatannya memang nikmat dan menggoda selera makan, ya? Ada yang mau ikut mencoba seperti apa rasanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading