Sukses

Entertainment

Dengar Sangkakala, Yuka Tamada Bakal Lari dan Sembunyi

Fimela.com, Jakarta Fenomena suara sangkakala yang terdengar di langit Amerika, Kanada, Jerman, dan Australia memang sedang heboh. Suara mirip terompet ini diyakini menandakan tanda-tanda dunia yang akan segera berakhir alias kiamat. Bagaimana tanggapan seorang Yuka Tamada mengenai hal ini?

"Fenomena seperti itu mungkin ada penjelasan logis, ilmiah atau supranatural ya. Kita ga usah khawatir. Semua baik-baik saja," kata Yuka Tamada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/5).

Foto profil Yuka Tamada (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Sebagai manusia yang beriman, jebolan Indonesian Idol ini mempercayai benar adanya hari kiamat. Ia mengatakan entah kapannya, kiamat akan terjadi baik karena sebab Tuhan atau karena kelalaian umat manusia yang tak mampu menjaga kelangsungan bumi.

"Saya jujur aja percaya. Kiamat pasti akan datang. Kita sebagai manusia udah ga bisa ngerawat lingkungan kita. Bumi udah rusak. Jadi kiamat bisa terjadi entah karena kehendak Tuhan atau ga, atau kelalaian manusia," ujarnya.

Sebagai manusia, Yuka mengajak semuanya untuk lebih melakukan introspeksi terhadap dirinya masing-masing. Ada yang lebih besar kuasanya dibandingkan dengan manusia. Mempersiapkan diri dengan senantiasa melakukan kebajikan adalah hal yang utama.

Foto profil Yuka Tamada (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga: [[Eksklusif] 5 Rahasia Tentang Yuka 'Idol' Tamada, Mau Tahu?](2223010 "")

"Kita manusia kecil banget di angkasa semesta. Ada yang lebih besar, ada Tuhan yang miliki kuasa lebih besar. Kita beriman, persiapkan diri aja. Bisa tanggung jawabkan apa yang kita lakukan," ujarnya.

Namun, Yuka Tamada mengaku bakalan lari ketika mendengar langsung bunyi sangkakala dari langit itu. "Lari kalau denger, tutup telinga, mojok. Pasti berkecamuk lah pikirannya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading