Sukses

Entertainment

Gelar Konser di Indonesia, Tommy Page Akan Tampil 2 Kali

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan konser di tahun 2013 yang bertajuk Come Home kini artis kelahiran New Jersey ini kembali menggelar konser di Indonesia dengan tema Up Close and Personal. Nantinya Tommy Page akan mengadakan dua kali show. Yang pertama di Kuningan City Ballroom pada tanggal 29 Mei dan tanggal 30 di The Hall Senayan City yang dikhususkan untuk para fans.

"Indonesia merupakan tempat yang saya suka kunjungi baik di tahun 90an sampai saat ini. Negara ini yang pertama kali mengapresiasi musik saya, dan Indonesia pula lewat MNC Innoform pada tahun 2013 kembali mengundang saya setelah 18 tahun saya tidak aktiff di konser dan rekaman," tutur Tommy Page di De’Mingle Café, Kebon Jeruk, Rabu (27/5/2015).

Tommy Page

Penyanyi yang populer lewat hitsnya A Shoulder To Cry On juga mengungkapkan rasa rindunya. "Tampil di Indonesia membawa rasa kesenangan tersendiri karena bisa kembali berkunjung ke negeri yang saya cintai ini," sambungnya.

Akan hadir di Indonesia, promotor yang membawa Tommy Page ke Indonesia juga mengungkapkan kehadiran Tommy sudah di tunggu oleh para penggemarnya. Menurut mereka, kehadiran Tommy di indonseia sangat dinantikan para penggemarnya.

Penyanyi internasional era 90-an Tommy Page akan menggelar konser di Indonesia 29 Mei mendatang.

"Tommy memang punya fans yang sangat loyal. Mereka selalu minta agar kami mendatangkan kembali Tommy Page. Semalam saat Tommy tiba di airpot sejumlah fans fanatik juga dengan sabar menunggu dan menjemputnya di airpot," ujar Handy Liem di tempat yang sama.

Tiket konser Tommy Page dapat dibeli melalui beberapa situs online dan official partner dari konser ini. Tiket ini terbagi dalam 4 kelas dengan kisaran harga. Silver 880.000, kemudian Gold 1,320.000, Diamond 1,760.000, dan VVIP 2,750.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading