Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Jadi Aktor Film Paling Populer di Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Baeksang Arts Awards ke-51 telah dilaksanakan pada 26 Mei 2015. Ajang penghargaan bergengsi ini didedikasikan untuk para insan seni Korea Selatan. Salah satunya Lee Min Ho yang dinobatkan sebagai aktor film paling populer.

Berkat 'Gangnam Blues', Lee Min Ho berhasil membuktikan kepopulerannya. Film arahan sutradara Yoo Ha ini telah membawa nama Lee Min Ho semakin meroket. Akting Lee Min Ho nampaknya telah memikat hati para penggemar setianya.

Lee Min Ho. Foto: via dramafever.com

Piala ini menjadi yang kedua kali Lee Min Ho dapatkan untuk Baeksang Arts Awards. Sebelumnya, ia berhasil menjadi aktor TV paling populer pada 2009. Nama Lee Min Ho juga sudah lima tahun masuk di ajang tersebut.

Baca Juga: Kepopuleran Lee Min Ho & D.O. EXO Dipertaruhkan di Baeksang Award

Selain aktor film populer, Lee Min Ho juga masuk nominasi sebagai aktor film pendatang baru terbaik. Namun dewi fortuna belum berpihak pada pria kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini. Lee Min Ho harus cukup puas pulang dengan membawa satu piala saja.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Popularitas Lee Min Ho benar-benar telah terbukti di ajang Baeksang Arts Awards ke-51. Selain ajang ini, Lee Min Ho juga kerap mendapatkan penghargaan sebagai aktor populer di berbagai ajang. Nama Lee Min Ho disandingkan dengan Park Shin Hye yang berhasil menjadi aktris film paling populer di ajang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading