Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Sonya Fatmala Positif Hamil Anak Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Sebulan setelah menikah, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala kembali dikaruniai kebahagiaan. Tak lama lagi, pasangan tersebut akan dikaruniai buah hati. Benarkah?

Kabar gembira ini diumumkan secara langsung oleh pihak Hengky lewat akun Instagramnya. Dia mengunggah foto test pack yang menunjukkan dua garis, yang menandakan bahwa hasilnya tesnya positif.

Bukan sekedar memajang foto, Hengky juga menuliskan kata-kata yang membuat publik yakin atas kehamilan Sonya. Hengky mengucapkan terima kasih pada Tuhan atas kebahagiaan dan kepercayaan dari Tuhan.

"Terimakasih Ya Allah.. Engkau memberikan kepercayaan ini untuku. Semoga selalu di dalam LindunganMU Ya Allah.. Love u sayang...," demikian kata-kata manis yang dituliskan Hengky.

 

Kangen Bunda Sama Bin2😍😍

A photo posted by HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) on

Postingan itu sendiri sudah beredar di dunia maya sejak tiga hari yang lalu. Rupanya, Hengky dan Sonya tak mau buang-buang waktu menolak menunda momongan.

Kehamilan ini adalah yang pertama kalinya bagi Sonya Fatmala, yang dinikahi Hengky Kurniawan pada 23 April 2015 lalu. Berbeda dengan istrinya, Hengky telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan Christy Jusung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading