Sukses

Entertainment

Ketika Kulit Chelsea Islan Menghitam dan Berkeringat

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, Chelsea Islan beruntung karena memiliki kecantikan yang memukau banyak orang. Walau wajahnya selalu dirindukan banyak orang, namun kita tak bisa mungkin bahwa dia juga tak selamanya tampil sempurna.

Tentunya kalian masih ingat penampilannya dalam film fenomenal bertajuk Di Balik '98. Alih-alih tampil sebagai gadis dengan penampilan secantik bidadari, dia malah muncul dengan kulit hitam dan berminyak hampir sepanjang penayangan.

 

Selain itu, Chelsea dalam film ini memiliki karakter yang sangat tegas dan galak. Tidak heran, dia memang berperan sebagai pemuda yang berusaha dengan gigih menegakkan keadilan bangsa, dengan cara apapun.

Potret tentang penampilan Chelsea Islan rupanya juga terdokumentasi lewat akun Instagramnya. Beberapa bulan lalu, dia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan karakternya sebagai seorang aktivis.

 

Peran saya sebagai Diana (Demonstran dan Aktivis) dalam FILM DIBALIK98! @dibalik98 #DiBalik98 #BanggaFilmIndonesia #SenimanMudaBerkarya

A photo posted by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

 

Salah satu foto menunjukkan dirinya sedang duduk bersandar pada tembok dengan sebuah bendera di tangannya. Wajahnya yang lusuh dan berkeringat memberikan gambaran tentang kerasnya perjuangan sebagai aktivis.

Foto lain menunjukkan Chelsea Islan sedang beraksi dalam demonstrasi. Panasnya matahari dan kerasnya jalanan Jakarta sama sekali tak membuat semangatnya pudar. Benar-benar karakter yang membuat jatuh cinta, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading