Sukses

Entertainment

Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Biar Orang Simpulkan Sendiri

Fimela.com, Jakarta KedekatanĀ Aura Kasih dan Glenn Fredly memicu anggapan keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Mereka memang belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungan itu. Meskipun begitu, bahasa tubuh Glenn dan Aura seolah memberi jawab bahwa mereka benar-benar berpacaran.

Saat dikonfirmasi tentang hubungannya dengan Glenn, sikap Aura masih tetap sama. Ia bungkam lantaran menyebut hal itu sebagai privasi dan enggan mengumbarnya sebagai konsumsi publik. Justru ia membiarkan masyarakat menyimpulkan sendiri terkait rumor tersebut.

(Baca juga: Hubungan Aura Kasih - Glenn Fredly Bermula Dari Perseteruan)

Aura Kasih. (Outfits @ETU_OFFICAL, Earrings @houseofjealouxy, Photogrpaher @mariophotographie, Fashion Stylist @iwanlatiff, Make-up artis @bdtvrclist, Bintang.com)

"Aku belum konfirmasi apa-apa. Kalau dekat bisa menyimpulkan sendiri, jauh juga enggak konfirmasi. Kan ini privasi aku. Mending orang yang lihat sendiri dari pada konfirmasi sesuatu yang enggak bagus nantinya, yang positif saja. Enggak harus ngomong saya sama ini atau itu. Semua berjalan baik," kata Aura Kasih saat dijumpai di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Aura mengaku tak bermaksud menutup diri dengan menyimpan rapat hubungannya dengan Glenn. Bahkan ia tak segan-segan memuji pribadi pria berdarah Maluku itu yang baik, pintar dan enak diajak berdiskusi.

"Aku enggak menutupi, enggak mau konfirmasi apa pun, biar masyarakat dan media simpulkan. Aku enggak mau konfirmasi. Dia baik, pintar, idealis sekali. Bisa jadi partner diskusi yang enak," paparnya.

Aura Kasih. (Outfits by IG @yosepsinudarsono / Accessories by  IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by  IG @mariophotographie, Fashion Stylist  IG @iwanlatiff, Make-up artis by  IG @bdtvrclist / Bintang.com)

(Baca juga: Eksklusif Aura Kasih Antara Akting, Menyanyi, dan Glenn Fredly)

Aura pun enggan membeberkan seberapa sering dirinya menghabiskan waktu bersama Glenn. Ke mana pun hubungannya akan bermuara, yang jelas Aura merasa nyaman berteman dengan Glenn. "Enggak pernah hitung ya. Kalau bertemunya baik insya Allah ada jalannya," tandasnya.

Terlepas apa pun pengakuanĀ Aura Kasih tentang hubungannya dengan Glenn Fredly, keduanya tak segan-segan menunjukkan kedekatan mereka lewat akun jejaring sosial media. Mereka tampak kompak memperagakan wajah konyol di depan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading