Sukses

Entertainment

Raisa Andriana: Coklat Bisa Perbaiki Mood

Fimela.com, Jakarta Kadang seseorang merasakan kejenuhan akibat aktivitas sehari-hari, terutama jika tiap hari menghadapi panas dan macetnya Jakarta. Namun Raisa Adriana punya cara sendiri menghadapi semua itu. Menurutnya memakan eskrim coklat dapat mengobati rasa jenuh.

"Saya percaya kalau makan coklat bisa memperbaiki mood. Dari rasa manisnya segarnya es krim aku rasa kalau makan es krim siang-siang di panasnya Jakarta bisa ilangin itu semua," kata Raisa Andriana di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Raisa (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ada satu coklat yang disukai oleh Raisa. Wanita cantik ini menyukai es krim yang terdapat white coco. Dia juga menyukai rasa white almond yang ada dalam salah satu produk es krim.

"Alhamdulillah udah pernah jalan-jalan ke Belgia di situ sangat passion dengan coklat. Di sana emang banyak banget coklat, saya mengerti kenapa coklat yang bagus ada di Belgia mereka menganggap coklat itu art dan precious. Jadi kita tuh merasa ke treatment tersendiri setelah memakan coklat," sambung Raisa.

Konser Pemeran Utama Raisa di Istora Senayan, Jakarta (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Meski hobi memakan coklat namun Raisa Andriana sama sekali tidak takut gemuk. Simple, yang ia lakukan tetap mengimbanginya dengan menjaga pola makan.

"Kalau yang makan sehari satu liter ia, tapi aku rasa kalo semua pada porsinya jangan khawatir takut gendut, kita kan juga ada cara lain kaya exercise abis itu sambil makan es krim, tapi tetap diimbangi dengan hidup sehat," ungkap Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading