Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Pastikan Hengkang dari Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' telah kehilangan salah satu pemainnya. Aktris blasteran Amerika-Jawa, Dahlia Poland akan segera meninggalakan para sahabatnya di sinetron unggulan SCTV itu. Tak sedikit yang menyayangkan kepergian Dahlia.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Dahlia mengunggah video untuk Michelle Joan. Dalam video berdurasi 15 detik itu, Dahlia mengungkapkan kenangannya dengan Joan. Joan dan Dahlia memang dikenal dekat di lokasi syuting sinetron.

 

Harus ketemu lagi yaaaaa @michellejoan_ 😭😘

A video posted by Dahlia Poland (@dahliaplnd) on

 


Sebulan yang lalu, Dahlia pernah menggemparkan jagat hiburan tanah air. Saat itu, Dahlia yang telah hengkang memutuskan untuk kembali ke 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Dahlia beralasan masih memiliki hutang 27 episode di sinetron produksi Amanah Surga Production itu.

Baca Juga: Dahlia Poland Main Lagi di Ganteng Ganteng Serigala

Karakter Thea dipastikan tidak akan muncul lagi di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Padahal karakter itu sudah sangat melekat pada sosok Dahlia. Hingga saat ini belum dapat diketahui bagaimana alur cerita sinetron tanpa kehadiran Dahlia.

Dahlia Poland dan Michelle Joan di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Foto: Instagram

Sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' memang telah melambungkan nama Dahlia Poland. Nampaknya Dahlia tak ingin berlama-lama larut dalam zona nyamannya itu. Lepas dari GGS, Dahlia kabarnya ingin menjajal peruntungan lain di dunia hiburan tanah air. Semoga sukses, Dahlia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading