Sukses

Entertainment

Sudah Meninggal, Ternyata Olga Syahputra Masih Bisa Jualan

Fimela.com, Jakarta Even Jakcloth Summer Fest 2015 akan dihelat pada 29-31 Mei dan 1-2 Juni nanti. Banyak artis pemilik clothing line yang bakal menjadi bagian dan menjual dagangannya di festival anak muda terbesar di tanah air itu. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Jakcloth akan mengambil tempat di Plaza Barat Tennis Indoor Senayan. Akan menjadi warna tersendiri bagi event ini karena di salah satu both, Olga Syahputra akan muncul menjual clothing line miliknya bernama Mosc b'Diamond.

"Tapi Olga akan muncul dalam beberapa foto saja. Nanti akan ditulis in memoriam," kata manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera ketika ditemui di Laguna Cafe, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5).

Preskon Jakcloth 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Dikatakan Mak Vera, bisnis pakaian ini merupakan hal yang diinginkan oleh Olga Syahputra. Karenanya, Mak Vera dan Billy Syahputra pun berusaha untuk mewujudkan dan terus berjuang memperkenalkan line fashion milik Olga.

"Kalau aku atas kemauan almarhum, Mak jalanin aja. Ini udah karirnya Olga yang diinginkan dari dulu," ujar Mak Vera.

Momen duka keluarga ketika Olga Syahputra meninggal (Foto: Fathan Rangkuti)

Menurut Mak Vera, penggemar Olga masih mencintai karya-karya Olga Syahputra. Tak hanya murni mengumpulkan pundi rupiah, rencananya hasil penjualan akan disumbangkan kepada anak yatim.

"Karena banyak fansnya Olga yang banyak menyukai karya Olga Syahputra. Kalau mau pakai baju murah meriah di Jackloth aja, mudah-mudahan nanti hasilnya akan disumbangin ke anak yatim," tutur Mak Vera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading