Sukses

Entertainment

Eksklusif, Konser Tommy Page Tak Disiarkan di Televisi

Fimela.com, Jakarta Konser Tommy Page di Indonesia akan dilakukan dengan eksklusif. Karena itu pihak promotor tidak bekerjasama dengan stasiun televisi baik berbayar maupun free to air untuk menyiarkan konser ini. "Benar, memang kali ini tidak disiarkan di TV, supaya lebih eksklusif," ujar Hendy Liem di De’Mingle Café, Kebon Jeruk, Rabu (27/5/2015).

Promotor menyiapkan 1000 tiket untuk konser yang diadakan di Kuningan City Ballroom dan 100 sampai 200 tiket di The Hall Senayan City. Yang menarik, konser Tommy Page di Senayan tidak perlu membeli tiket, audience hanya harus menghubungi pihak promotor.

Tommy Page

Nantinya konsep panggung yang akan di berikan untuk konser bertajuk Up Close and Personal Concert ini akan di desain secara spesial, dengan menggabungkan konsep yang datang dari penyanyi kelahiran New Jersey ini.

"Tata panggung bakal bagus sama seperti tahun 2013. Nanti ada led juga. Intinya Semua yang Tommy minta kita sediakan," sambung Hendy Liem.

Tommy Page

Di konsernya kali ini, Tommy Page akan menunjukan penampilan yang terbaik. "Saya janji kalian bakal melihat show yang keren," ungkap Tommy Page di tempat yang sama.

Sebelum nonton konser Tommy Page, ada baiknya kalian nonton video klip dari sang penyanyi berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading