Sukses

Entertainment

Tommy Page Ungkap Hubungannya dengan Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mempunyai fans yang setia dan loyal dirasakan oleh penyanyi asal New Jersey Tommy Page. Meskipun lahir dari negara yang berbeda namun ia memiliki fans yang juga selalu mendukungnya di Indonesia. Buktinya setelah ia tampil 2013 lalu, sekarang Tommy kembali hadir untuk melakukan konser di kawasan Kuningan dan Senayan.

"Penggemar di Indonesia memiliki hubungan seperti saya dan musik. penggemar di sini loyal dan mengerti saya sebagai artis. satu alasan mengapa saya di sini, saya merasa aman," ungkap Tommy Page di De’Mingle Café, Kebon Jeruk, Rabu (27/5/2015).

Tommy Page

Tommy Page juga mengaku merasa senang bisa tampil kembali di Indonesia. Ia juga sudah berlatih dari beberapa bulan yang lalu sebelum menggelar konsernya di Indonesia.

Baca juga: Eksklusif, Konser Tommy Page Tak Disiarkan di Televisi

Selain itu, di konser yang bertajuk Up Close and Personal ini Tommy Page akan diberikan kebebasan untuk melakukan aksinya di atas panggung. Ia berencana membawakan lagu-lagu yang pasti akan disukai oleh para fans.

Tommy Page

"Sangat menyenangkan menyiapkan show. Saya bebas melakukan apa yang ingin saya lakukan, membawakan lagu dari album-album. jika kamu tahu kamu pasti suka. Saya juga akan mebawakan lagu favorit," ungkapnya.

Tommy Page sendiri akan menggelar konsernya di  Kuningan City Ballroom pada tanggal 29 Mei dan tanggal 30 di The Hall Senayan City yang dikhususkan untuk para fans. Jadi, apa kalian siap untuk menonton konsernya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading